Senin, 12 Juli 2010

Project Black Forest buat 1st birthdaynya Raffah
















Di suatu siang yang panas...(halah lebay mode on lagi kambuh ni) aku dapet telepon dari mamahya raffah yang minta dibuatin black forest buat 1st birthday partynya raffah. Hmm... dengan senang hati tentunya aku menerima orderan itu :D Setelah nego sana dan nego sini akhirnya diputuskan bikin black forest spesial, coz aku ingin menghadiahkan itu untuk raffah juga :)

















Sebenernya seh desain black forest ini sederhana aja, cuma ternyata pas di praktekinnya cukup menguras tenaga n pikiran juga, dari mulai bikin pager coklatnya yang berkali-kali patah gara-gara terlalu tipis dan akhirnya aku ulangi lagi :( sampai dengan tanganku yang ga mo diajak bekerjasama untuk menspluit creamnya finally ga bisa-bisa deh bikin tulisan happy birthday dan aku menyerah, coz rasa kaku ditanganku berubah jadi rasa ngilu :((
Alhamdulillah yang nerima seneng, dan acaranya berlangsung cukup meriah dan aku liat anak-anak yang makan black forestnya juga pada lahap-lahap hihihi...jadi inget jaman kanak-kanak dulu deh :)
Special thanx tuk icha semoga sering-sering ya order ma aku hehehe :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar