Senin, 12 Juli 2010

Project Japanese Chocobery Chiz Cake
















Kali ini aku dapet tantangan dari my lovely huby :D katanya dia lagi pengen makan japanese cheese cake tapi rasa coklat dan ada sentuhan rasa strawberry dalam cakenya. Berbekal rasa ingin membahagiakan suami (lebay banget ga seh hehe...)akhirnya proses coba-coba pun dimulai, dari mulai proses timbang-timbang bahan sampai dengan bikin adonan (sengaja bikinnya cuma setengah resep, secara takut banget gagal... kan kalo gagal sanyang bahannya lumayan mahal :( ) akhirnya sampailah juga ke tahap masuk oven. Dag dig dug juga nunggu hasilnya sampe harus bolak-balik ke dapur tiap 10 menit sekali :D
Pas 45 menit aku cek pake tusuk gigi tapi ko ternyata dalemnya msh basah, hmm mulailah aku terserang rasa panik...Dalam hati aku mikir "pasti gagal ni cake" tapi aku mencoba bersabar, aku tunggu 15 menit lagi n aku coba cek lagi alhamdulillah cakenya sekarang dalemnya dah g basah lg :D
Berhubung aku bikinnya sengaja buat surprice ke my lovely hubby pas dia pulang kantor jd aja masih agak anget langsung aku hias :D trus demi ga rusak langsung aku masukin kulkas (cara sesat.com). Alhamdulillah hubby seneng banget dapet surpricenya.Tanpa disangka pas dipotong cakenya lembut banget, kaya makan ice cream jadinya hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar